KONTRAKTOR YOGYAKARTA

Menjadi Kontraktor Terbaik dan Terpercaya

Apakah Anda sedang memiliki proyek?

KONTRAKTOR YOGYAKARTA

Jasa Bangun Baru & Renovasi Rumah di YOGYA

CV. Anugerah Terang Abadi merupakan jasa yang bergerak di bidang jasa desain interior dan Kontraktor Yogyakarta yang berlokasi tepatnya di Jl. Magelang km 11,5 Dukuh Tridadi, Sleman. Kami telah berdiri selama puluhan tahun dan menjadi kepercayaan banyak orang, semua mitra kami merasa puas dengan layanan jasa yang kami berikan.

Kami menawarkan jasa desain interior di Jogja sekaligus dengan jasa kontraktor untuk berbagai jenis bangunan. Seperti rumah tinggal, kos – kosan, gudang, villa, hotel, apartement, dan lain sebagainya. Kami hadir sebagai Jasa Kontraktor di Jogja yang mengutamakan kualitas bangunan dengan bahan material pilihan dan struktur konstruksi yang tepat.

CV. Anugerah Terang Abadi telah didukung dengan tim pekerja yang ahli dan handal di bidang semua jenis konstruksi, tim kami juga dilengkapi dengan peralatan kerja yang lengkap dan modern, sehingga proses pengerjaan akan berlangsung dengan cepat, tepat, dan rapi. Kami selalu berusaha untuk meningkatkan skill dan inovasi tim, agar mampu memberikan layanan jasa konstruksi yang efektif dan efisien, dengan menghasilkan sebuah bangunan yang elegan dan berkualitas. Jika Anda memiliki Proyek, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami dan bekerjasama dengan kami, kami selalu memberikan yang terbaik untuk Anda!

KONTRAKTOR YOGYAKARTA

berkembang dibidang jasa design dan konstruksi, terdiri dari design arsitektur, design interior, perencanaan struktur, serta pembuatan bangunan.

PROYEK KAMI

MITRA TERBAIK ANDA

Punya Proyek? Hubungi Kami